Kategori

DANREM HADIRI PISAH SAMBUT KAPOLRES SINTANG


Sintang – Danrem  121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P  menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Sintang Kota dari AKBP John Halilintar Ginting, S.I.K., M.H. kepada AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K., S.H, M.I.K bertempat di Pendopo Bupati Sintang , Sabtu (24/10/2020).


Acara yang tampak berjalan dengan meriah, dengan  dihadiri oleh segenap Forkopimda, Toga, Tomas dan Toda dari Kota Sintang, serta berbagai tamu undangan lainnya.

Terkait pisah sambut tersebut, Danrem 121/Abw  berharap kepada pejabat Kapolres yang baru AKBP Ventie Bernard Musak  mampu meneruskan sinergitas dan soliditas yang telah terjalin baik selama ini, baik itu dengan TNI, maupun unsur Forkopimda lainnya dan segenap komponen masyarakat.

“Karena hal itu tentunya sangatlah dibutuhkan untuk bersama-sama mewujudkan kondusifitas wilayah yang kuat dan mengatasi berbagai persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan kepada pejabat lama AKBP John Halilintar Ginting, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P  menyampaikan ucapan terima kasih dan kebanggaannya atas kerjasama yang terjalin dengan sangat baik selama ini.

“Tanpa adanya kerja keras dari AKBP John Halilintar Ginting, tentu kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Sintang  tidak akan dapat kita nikmati bersama-sama seperti sekarang ini,” tutur Danrem 121/Abw.

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw

Previous
« Prev Post