CEGAH COVID-19, BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA UNTUK MENERAPKAN PROKES


 KELAM PERMAI - Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Bripda Ariyadi melakukan patroli sambang dan dialogis di wilayah binaannya Desa Gemba Raya Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Sabtu (17/10/2020) Pagi.


Dalam Sambangnya Bripda Ariyadi terlihat melakukan dialogis kepada warga di desa binaannya dengan menyampaikan himbauan untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

Selalu jaga jarak fisik (Fhysical Distancing) hindari kerumunan dan memakai masker saat di luar rumah untuk mencegah penularan Covid-19,”ucap Bripda Ariyadi.

Menurut Bripda Ariyadi, penggunaan masker saat di luar rumah sesuai dengan anjuran pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Terpisah - Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno, S.A.P, M.A.P selalu menekankan kepada anggota khususnya para Bhabinkamtibmas untuk gencar menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati kebijakan yang dikeluarkan pemerintah kurangi aktifitas diluar rumah, apabila terpaksa harus keluar rumah gunakan masker sesuai protokol pencegahan Covid -19, ujarnya.

Sumber berita :  Humas Polsek Kelam Permai jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post