Bersama Tim Koalisi, R-A Temui Para Simpatisan, Warga Di Dusun Empaong


 Sekadau-  Pasangan SERASI Rupinus -Aloysius sambangi warga dan simpatisan di Dusun Empaong, Desa Tinting Boyok, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, dalam rangka melakukan sosialisasi secara dialogis, bertempat di Steleng, rabu (14/10) malam. 


Hadir dalam kegiatan sosialisasi dialogis tersebut yakni : Partai Koalisi Hati Nurani Rakyat (HANURA) Paulus Subarno, Ketua Tim Relawan Kamang Kabupaten Sekadau Yohanes Anes, Ketua Koordinator kecamatan (korcam) Sekadau Hulu Ignasius Gunawan, para simpatisan dan warga Empaong 

Sebelum melakukan orasi politik, terlebih dahului pembacaan doa yang dipimpin Ibu Kartini secara Kristen sesuai dengan kepercayaan dan keyakinan masing-masing. 

Kepala Dusun Empaong Abang Heri dalam sambutannya mengatakan bahwa kabupaten Sekadau pada bulan desember mendatang mengadakan pesta demokrasi, yakni pemilihan kepala daerah (memilih bupati) . 

" mari sama-sama pada tanggal 9 Desember 2020 datang ke TPS untuk memilih pasangan bupati dan wakil bupati sesuai hati nurani, " Tuturnya. 

Abang Heri juga menghimbau kepada para simpatisan, relawan dan juga masyarakat agar berpolitik yang santun, buat lah pilkada Sekadau yang aman, sejuk dan damai, " Ajaknya. 

Koalisi Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Paulus Subarno, Dalam Sambutannya  mengatakan pada 9 Desember mendatang kabupaten Sekadau akan mengadakan pesta demokrasi, untuk 9 Desember mendatang pilih lah pemimpin untuk memimpin kabupaten Sekadau pemimpin yang terbukti dan tidak hanya berjanji-janji yang hanya janji-janji politik. 

Lanjut Ngah Barno, kabupaten Sekadau dalam masa kepemimpinan Rupinus dan Aloysius mereka tidak memilih dan membeda-bedakan untuk membangun contohnya: Pembangunan Gereja Katedral Kabupaten Sekadau yang berada di jalan Sanggau, pembangunan Masjid Agung di jalan Sintang itu artinya buka jalan di tempat, bukan memilih agama dan keyakinan. 

"Siapa bilang Sekadau dalam masa kepemimpinan Rupinus dan Aloysius jalan di tempat, jika Sekadau jalan di tempat tidak akan ada pembangunan seperti saran pendidikan, SD, SMP yang berada di dusun maupun desa, itu artinya bukan jalan di tempat, tapi  sudah terbukti " Jelas Ngah Barno. 

Lebih lanjut Ngah Barno mengatakan, Rupinus dan Aloysius (R-A) juga membatu pembangunan SMK Keling Kumang dan Insitut keling Kumang, tidak hanya itu saja seperti saran kesehatan, saran pendidikan, dan pembangunan kantor desa itu sudah di bangun semua oleh beliau berdua Rupinus-Aloysius. 

Untuk tahun 2021-2024 jika Rupinus-Aloysius duduk menjadi bupati dan wakil bupati kabupaten Sekadau, pembangunan tinggal dilanjutkan lagi bukan mulai dari nol lagi, "Tutup nya. 

Penulis: Meri Cintya

Previous
« Prev Post