Bag Sumda Polres Sekadau Bagikan Masker Kepada Seluruh Personel


 Sekadau - Sebanyak 31 kotak masker dibagikan kepada seluruh Satker di Polres Sekadau. Pembagian dilakukan oleh Bag Sumda pada Kamis (29/10) usai apel siaga cipta kondisi Kamtibmas.


Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, S.I.K., M.M melalui Kabag Sumda AKP K. Purba mengatakan, pembagian masker kepada seluruh personel ini merupakan salah satu bentuk upaya menunjang pelaksanaan tugas kepolisian dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

"Selain itu kita juga memberi contoh bagi warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga diri dan keluarga dalam mencegah virus Covid-19," kata Kabag Sumda AKP Purba.

Lebih lanjut AKP Purba menjelaskan, di masa Pandemi Covid-19, jajaran Polres Sekadau saat ini melaksanakan 3 (tiga) operasi kepolisian dengan menerapkan prosedur protokol kesehatan.

Dimulai dari Ops Aman Nusa II, Ops Mantap Praja Kapuas dan Ops Zebra Kapuas. Seluruh kegiatan operasi mengedepankan protokol kesehatan. 

"Seluruh personel yang terlibat operasi maupun yang di pelayanan publik harus pakai masker sebagai pelindung diri dalam bertugas dan juga sebagai contoh disiplin protokol kesehatan pada masyarakat," jelasnya.

Penulis : Meri/ hms

Previous
« Prev Post