HEADLINE NEWS

Kategori

WAKAPOLRES SINTANG PANTAU LANGSUNG DEKLARASI "JADI"

Sintang -  Wakapolres Sintang, Kompol Alber Manurung, SH,SIK memimpin giat pengamanan acara deklarasi salah satu bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang di Komplek Stadion Baning Sintang, Minggu (6/9/2020).

Kali ini deklarasi dilakukan oleh Koalisi Adil Bersatu yang terdiri dari Partai Nasdem, Golkar, PKB, PKS, PKPI, PPP dan PSI. Koalisi ini mengusung bakal pasangan calon Jarot – Sudiyanto. Usai menggelar deklarasi bapaslon tersebut akan mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sintang. 

“Kita sudah sejak pagi bersiap mengamankan kegiatan hari ini. Karna pasti jumlah massa yang terkumpul cukup ramai. Pengamanan Pilkada Sintang dengan dengan sandi Mantap Praja Kapuas  2020 ini telah kita lakukan sejak hari pertama pendaftaran dibuka oleh KPU,” kata Kompol Alber.
Wakapolres juga mengingatkan kepada personil yang berjaga untuk memberikan himbauan kepada massa yang ada untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. 

“Sejauh pantauan kita, situasi aman terkendali. Kita harap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesainya nanti. Selain menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar tetap kondusif, kita juga memperhatikan dan mengingatkan para peserta deklarasi supaya tetap menggunakan masker dan menjaga jarak,” ungkap Kompol Alber. 


Pada kesempatan ini Kompol Alber juga memonitor giat di Kantor KPU sekaligus menyampaikan himbauan kepada Bapaslon yang mendaftar ke KPU. 

"Kami menyampaikan agar Bapaslon JADI ini dicek dulu suhu tubuhnya. Lalu cuci tangan sebelum masuk ke kantor KPU. Saya sampaikan kepada semua simpatisan yang boleh masuk hanya 40 orang," kata Kompol Alber. 

Sumber :  Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post