Kategori

TINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT, KOREM 121/ABW GELAR LATIHAN MENEMBAK

Sintang - Seluruh prajurit Korem 121/Abw melaksanakan kegiatan menembak TW. III di lapangan tembak yang berada di Jalan MT. Hariyono Km. 4, tepatnya di belakang Kompi Markas Yonif 642/Kapuas. Kegiatan latihan menembak tersebut  dipimpin dan diawasi langsung oleh letda inf Witono sebagai penanggung jawab di lapangan, selasa (15/9).
Mayor Inf Khaerudin selaku Komandan Latihan menekankan agar dalam pelaksanaan menembak para anggota mendengarkan petunjuk dan arahan dari pelatih agar dalam pelaksanaan latihan bisa berjalan  tertib, aman dan lancar.

Selain itu Komandan Latihan dalam arahannya menyampaikan agar seluruh peserta latihan senantiasa menjaga faktor keamanan selama latihan menembak. Selaian merupakan program kerja, Kegiatan menembak ini juga bertujuan untuk memelihara kemampuan dasar yang harus dimiliki seorang prajurit secara perorangan  sekaligus mengetahui tingkat  kemampuan dan kemahiran dalam menembak masing-masing perorangan. 

Pelaksanaan kegiatan latihan menembak senapan SS1 dengan sikap tiarap. Sebelum pelaksanaan menembak penilaian diawali dengan tembakan koreksi untuk mengetahui arah tembakan yang benar dan tepat sasaran dilanjutkan dengan pelaksanaan tembakan penilaian.

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw
Publis : L.Sugiarto - SS.

Previous
« Prev Post