HEADLINE NEWS

Kategori

POLSEK KETUNGAU HULU,GIAT PASANG SPANDUK AJAKAN AYO PAKAI MASKER

Ketungau Hulu-Jajaran Personil Polsek Ketungau Hulu dalam upaya mendukung dan melaksanakan himbauan ‘Ayo Bermasker’. Personil Polsek, Aipda Herianto bersama Bripda Taruna melakukan sosialisasikan Gerakan Ayo Pakai Masker di Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu, Selasa (01/09/2020).

“Dengan memasang spanduk dan banner agar masyarakat dapat memahami pentingnya kita dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, spanduk dan banner kita pasang di beberapa titik strategis yang banyak dilewati warga,” ungkap Aipda Herianto.

Di tempat terpisah Kapolsek Ketungau Hulu, AKP Fahri Gunawan, SH mengatakan bahwa pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini pemerintah yang selalu berupaya bagaimana agar masyarakat dapat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan.

“Saat ini kita sedang gencar melakukan pemasangan banner ajakan ‘Ayo Pakai Masker’. Spanduk dan Banner ini kita pasang di tempat yang strategis yang dapat di lihat sehingga masyarakat akan memahami tentang pentingnya dalam penggunaan masker selain itu harapan kita agar warga selalu ingat menggunakan masker jika sering melihat himbauan tersebut,” ungkap AKP Fahri.

Sumber : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post