Pilkada Sekadau, Pasangan PAS Nomor 1 Dan RA Nomor 2


 Sekadau - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau resmi melakukan rapat pleno penetapan atau pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sekadau pada, Kamis ( 24/9).


Pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten Sekadau priode 2020-2024 yakni Pasangan calon bupati Aron, SH dan wakil bupati Subandrio, SH. MH mendapat nomor urut 1, kemudian calon dari pasangan petahana Rupinus, SH. Msi dan Aloysius, SH. Msi mendapat nomor urut 2.

Diketahui pasangan Aron- Subandrio di usung dan di dukung partai Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKPI, PKB , PLS sedangkan Pasangan Rupinus dan Aloysius di usung dan di dukung Partai PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PAN, Perindo, PSI dan partai Berkarya. 

Ketua KPU sekadau Drianus Saban mengatakan, kedua pasangan ini sudah memenuhi syarat sebagai calon, Sehingga untuk kedua pasangan ini berhak untuk mengikuti pilkada kabupaten sekadau 9 Desember 2020 mendatang. 

" kedua pasangan ini sudah memenuhi syarat, dan sudah di sahkan pada tanggal 23 September lalu, oleh karenanya kedua pasangan ini bisa sebagai peserta pilkada 2020" Ucapnya. 

Penulis : Mery

Previous
« Prev Post