Paulus Subarno Yakin Masyarakat Mempercayai R-A Untuk Memimpin Sekadau Yang ke-2 Kalinya


 Sekadau - Pasangan petahana pilkada kabupaten sekadau 2020 yakni Rupinus dan Aloysius mendapat nomor urut 2 setelah mengikuti pencabutan nomor urut di KPU pada kamis (24/9). 


Ketua Tim Pemenangan pasangan Rupinus dan Aloysius (RA) Drs Paulus Subarno, Msi mengatakan nomor urut 2 merupakan nomor urut yang di idam-idamkan karena pada pilkada 2015 lalu pasangan RA juga mendapat kan nomor urut 2.

" Kami selaku tim pemenangan pasangan Rupinus dan Aloysius sudah mengira kalau pasangan ini (RA) akan mendapakan nomor urut 2, " Ucap Subarno. 
Menurut Subarno, pasangan yang lebih akrab di sapa RA ini pasti akan memenangkan pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Hal tersebut ia katakan karena melihat kekompakan dan kerja  keras tim dan relawan. 

" Kami sangat semangat untuk memenangkan pasangan RA, dari beberapa bulan yang lalu relawan dan tim Pemenangan pasangan RA, sudah bekerja semaksimal mungkin untuk merangkul semua lapisan masyarakat. Kami menyakini pasangan RA pasti akan memenangkan pilkada 9 Desember mendatang, karena masyarakat sudah melihat bukti kepemimpinan mereka berdua, baik pembangunan infrastruktur dan lainnya, saya selaku ketua tim akan bekerja semaksimal mungkin dengan relawan -relawan pemenangan untuk memenangkan pasangan RA, " Ungkapnya. 

Selain itu Subarno juga mengatakan kalau pihaknya akan melakukan kampanye- kampanye yang sportiv dan tidak akan melakukan kampanye- kampanye hitam. 

" kita akan melakukan kampanye yang sejuk dan damai, kita akan rangkul semua lapisan masyarakat, jika masanya sudah di tentukan oleh pihak penyelenggara (KPU). Kami yakin masyarakat bisa menilai dan akan memilih pasangan RA untuk menjadi pemimpin kabupaten sekadau untuk lima tahun mendatang, " Tuturnya singkat. 

Penulis : Meri

Previous
« Prev Post