JELANG PEMILUKADA POLSEK SERAWAI LAKSANAKAN PATROLI GABUNGAN DENGAN KORAMIL SERAWAI


 Serawai -  Menjelang pilkada 2020 Polsek Serawai besama dengan anggota Koramil Serawai 1205/02 melaksanakan patroli gabungan guna memantau situasi di wilayah kecamatan Serawai, Selasa (29/09/2020).


Kegiatan patroli gabungan TNI-Polri selain untuk memastikan wilayah kecamatan Serawai yang kondusif menjelang pilkada juga di sampaikan himbauan kepada masyarakat jangan mudah terpengaruh berita palsu atau hoax  menggingat menjelang pilkada.

"Di harapkan juga kepada masyarakat kalau mendengar berita yang belum pasti kebenaran nya tentang sesuatu hal jangan mudah percaya apalagi memposting di sosmed selain merugikan diri sendiri juga merugikan orang lain atas berita Hoax tersebut", ujar anggota yang bertugas.

"Harapan kami agar tercipta nya situasi yang aman di lingkungan sekitar masyarakat dengan adanya kehadiran polisi, karena situasi menjelang pilkada masyarakat harus di beri wawasan, tambah Kapolsek serawai.

Kapolsek juga mengapresiasi kegiatan patroli gabungan TNI-Polri yang di laksanakan dan juga Kapolsek serawai meminta kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan yang dilaksanan supaya kecamatan Serawai dalam keadaan kondusif.

Sumber berita : Humas Polsek Serawai jajaran polres Sintang.

Previous
« Prev Post