Dapat Nomor Urut 2, Rupinus Yakin Bisa Memimpin Sekadau Yang ke-2 Kalinya


 Sekadau- Setelah mengikuti rapat pleno pencabutan undian nomor urut pasangan calon Rupinus dan Aloysius yakin menang di kontestasi Pilkada Sekadau  9 Desember 2020 mendatang. 


Diketahui pasangan Rupinus-Aloysius (RA) merupakan pasangan petahana yang mengikuti atau lolos seleksi dan sah menjadi calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sekadau. 

Mendapat nomor urut 2 pasangan R-A sangat meyakini bisa memenangkan pertarungan pada pilkada 9 Desember nanti. 

" Nomor urut 2 merupakan tanda bahwa saya Rupinus dan Aloysius akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau untuk yang ke-2 periode ,"ucap Rupinus usai pencabutan nomor urut, pada Kamis (24/9). 
Menurutnya nomor urut 2 sama dengan nomor urut pada saat dirinya bersama Aloysius mengikuti Pilkada 2015 lalu, ia sangat yakin dan percaya bahwa masyarakat Kabupaten Sekadau masih memberi kepercayaan kepada dirinya dan Aloysius untuk memimpin Kabupaten Sekadau 5 tahun mendatang. 

Hal tersebut ia katakan karena dirinya dan Aloysius selain di dukung dan di usung oleh partai-partai besar dan di dukung relawan-relawan dari berbagai lapis masyarakat. 

Oleh karena itu ia sangat percaya bahwa dirinya dan Aloysius masih diberi kepercayaan untuk memimpin Sekadau yang akan datang. 

Karena semasa dirinya memimpin Kabupaten Sekadau pembangunan merata di 7 Kecamatan yang ada di Sekadau. 

Selain itu bantuan-bantuan baik dari pertanian, perikanan selalu di kedepankan untuk masyarakat, " ini kata Rupinus. 

" Siapa bilang pembangunan di kabupaten Sekadau jalan ditempat, kantor Desa, pos pelayanan kesehatan seperti: posyandu, rumah gizi bahkan puskesmas di semua kecamatan dibangun dengan skala permanen, artinya kami selama memimpin selalu memperhatikan itu semua, tidak ada tebang pilih, " Ucap Rupinus singkat. 

Penulis : Meri

Previous
« Prev Post