HEADLINE NEWS

Kategori

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KETUNGAU HULU,BAGIKAN MASKER KEPADA ANAK SEKOLAH

Ketungau Hulu -  Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Ketungau Hulu, Bhabinkamtibmas Bripda Apuel sambangi warga serta Pelajar SMU Senaning seraya memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Pandemi Covid 19 serta sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang, Kamis (10/09/20).

Kepada para siswa, Bripda Apuel mengharapkan agar masyarakat membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19. Selain itu, ia juga menyampaikan kepada para remaja itu agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan gunakan masker jika berada diluar rumah serta senantiasa disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan.

“Kalau kalian berkumpul sambil mengerjakan tugas di rumah, ingat untuk menjaga jarak satu sama lain. Lalu cuci tangan pakai air dan sabun setelah kalian belajar. Kalau keluar rumah gunakan masker, untuk melindungi diri dan melindungi orang lain juga,” pesan Bripka Apuel. 

Ditempat terpisah Kapolsek Ketungau Hulu, AKP Fahri Gunawan SH saat dikonfirmasi  menyampaikan bahwa, “Bagi pengguna Medsos yang sedang menggunakan media sosial juga diberikan himbauan agar berhati-hati terhadap berita hoax dan jangan ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.”. 

Sumber :  Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post