HEADLINE NEWS

Kategori

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KAYAN HULU,KAMPANYEKAN TERUS PEMAKAIAN MASKER

Kayan Hulu -Senin (14/09/20), Bhabinkamtibmas, Brigadir Dodi memberikan himbauan kepada warga Desa  Landau Bara Kecamatan Kayan Hulu Kabupaten Sintang, tentang pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat semua untuk mematuhi Protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. 

Himbauan ini bertujuan untuk memutus mata rantai covid-19 dan terhindar dari covid-19. Selain itu juga Dodi  mengatakan, “Agar masyarakat selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan. Dimasa pandemi Covid-19 ini pemerintah mengharapkan semua warga masyarakat mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.”.

Kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan menjadi kunci penting untuk menghentikan penyebaran covid 19. Bahkan Polri membagikan masker gratis kepada warga pada beberapa kesempatan. 

Kapolsek  Kayan Hulu  Iptu  Sutrisno  menyampaikan kepada masyarakat,  "kami pihak kepolisian bertugas untuk melaksanakan upaya pencegahan melalui Bhabinkamtibmas yang disebar ke desa-desa untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat, dalam upaya menciptakan dan memelihara kamtibmas.”

“Selain itu,  masyarakat diharapkan tidak mudah terpancing atas segala berita yang beredar baik itu di WA, medsos, Facebook dll, yang belum tahu dari mana berita tersebut berasal, cek, ricek dan cross cek sebelum menyebarkan berita, sehingga dapat mencegah timbulnya gangguan di lingkungan masyarakat" ujar Iptu Sutrisno.

Sumber : Humas Polres Sintang.
Publis. : L.Sugiarto-SS.

Previous
« Prev Post