HEADLINE NEWS

Kategori

Tak Cuma DiKantor,DiRumah Dinas Jabatan Bupati Pun Jarot Selalu Siap Menerima Masyarakat

Sintang - seperti terlihat pada hari ini Jumat,21/08/2020, sejak selesai sholat Jumat sudah Puluhan warga masyarakat dari berbagai desa yang ada di kabupaten sintang, memenuhi pendopo bupati sintang, mulai dari siang hingga sore hari.

Warga yang antri di pendopo bupati sintang tersebut dari berbagai profesi, mulai dari kades, organisasi atau lembaga  kemasyarakatan, perkumpulan dan ada juga atas nama pribadi,  yang tujuannya ingin menghadap bupati sintang untuk menyampaikan usulan maupun sekedar berkoordinasi tentang pembangunan.
Masyarakat yang rela antri ingin menghadap Bupati Sintang Jarot Winarno tersebut,  sebelum diperbolehkan masuk, harus terlebih dahulu mengisi data antri, agar tidak bertabrakan dengan tamu yang lain. 

Pak Ayau warga desa Ransi Dakan kecamatan sungai Tebelian salah satu yang masih menunggu giliran menuturkan di media ini,  "saya udah lama nunggu untuk menghadap Bupati Sintang Jarot Winarno, saya hanya ingin menyampaikan beberapa usulan mengenai desa kami, yaitu desa Ransi Dakan, terutama untuk kemajuan desa,  serta juga beberapa permasalahan yang ingin kami koordinasikan dengan pak Bupati. Saya juga bersama empat orang perwakilan yang ingin menghadap, dan mudah-mudahan hasilnya nanti bisa diterima Bupati". Ucapnya.

Abang warga desa Gandis kecamatan Dedai juga menuturkan bahwa "kita hanya koordinasi dengan beliau (bupati, red)  untuk menyampaikan beberapa permasalahan yang ada didesa kami,  juga sekaligus ingin bersilahturahmi, dan juga saya sudah beberapa kali menghadap bupati, belum pernah tidak ketemu, orangnya ramah dan tidak pernah menolak tamu yang ingin bertemu, serta selalu menerima kita. Ucapnya.

Demikian juga yang disampaikan Durin dari desa tanjungsari kecamatan ketungau tengah.pak Jarot itu sudah seperti bukan Bupati,tak pernah bedakan siapa tamu nya,tak pernah menolak kami masyarakat kecil sekalipun kami datang hanya pakai sandal jepit. Setiap kali kami mau menghadap tak pernah tidak diterima, paling sewaktu mendaftar,ajudannya bilang.sabar ya pak.pasti bisa ketemu hanya kita Antri.

Durin pada media ini mengatakan baru kali ini ketemu bupati yang tak pernah menolak ketemu masyarakat karena alasan sibuk atau banyak tamu.sebagai rakyat kecil kami merasa bangga bisa ketemu bupati,orang nomor satu disintang ini.ada rasa kebanggaan sendiri kata nya.(nus/Sg)

Previous
« Prev Post