HEADLINE NEWS

Kategori

SAKIT GAGAL GINJAL ANGGOTA POLSEK PONTIANAK TIMUR AIPTU TRIYADI SETIYONO MENINGGAL

Pontianak - Mantan Anggota Polsek Pontianak Timur Polresta kota Aiptu Triyadi Setyono pada hari Kamis 27/08 telah meninggal dunia di Jln Projo Sumarto Desa Kematran Kacamatan Kramat Kab tegal jawa tengah. jumat (28/08).
Aiptu Tryadi Setyono yang pernah bertugas dipolsek pontianak Timur polresta pontianak Kota mengalami sakit Gagal Ginjal sejak 6 bln yang lalu.
Akp Prayitno SH MH Kapolsek Pontianak Timur menerangkan bahwa almarhum sebelumnya bertugas bersama kita dipolsek Pontianak Timur sebagai Ps Kanit Provost Karena mengalami Sakit dan setiap minggu harus cuci darah.
Agar almarhum bisa konsentrasi untuk berobat pada bulan juli dimutasikan di bagsumda polresta pontianak kota.
Kami semua merasa kehilangan atas kepergian almarhum untuk itu Guna mengenang jasa almarhum dan kami semua adalah teman sahabat selama bertugas maka hari ini kita laksanakan tahlil bersama dengan harapan almarhum bisa selalu berada disisi alloh swt. “Ungkap Kapolsek
Aiptu Triyadi selama menderita sakit pernah dirawat di berberapa rumah sakit di pontianak dari pro medika hingga RS dr Sudarso dan akhirnya memutuskan untuk dirawat di kampung halamannya di tegal jawa tengah hingga meninggal./*
ISP-D1N-SS.

Previous
« Prev Post