Kategori

Polwan Polres Sekadau Gelar Donor Darah dan Bagi-Bagi Masker, Dihari HUT Polwan Ke-72Tahun

Sekadau-Hari Jadi Polwan ke-72 tahun 2020 di Polres Sekadau diisi dengan beragam aksi sosial, sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran sosok Polisi Wanita (Polwan) di masyarakat. 

Rangkaian giat sosial yang telah dilaksanakan Polwan Polres Sekadau diantaranya adalah menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah Panti Asuhan yang ada di kota Sekadau. 

Aksi sosial lainnya yaitu bagi-bagi masker kepada masyarakat di pusat keramaian kota Sekadau, dan juga membagikan cairan pencuci tangan (handwash) di tempat-tempat ibadah, dalam rangka membantu pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus covid-19. 

Kemarin, Senin (31/8), para Srikandi Polres Sekadau kembali mengadakan bakti  sosial donor darah, yang dilaksanakan di RSUD Sekadau. 
Pada giat sosial kali ini, Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Sekadau, Ny. Katrina Marupa Sagala beserta pengurus Bhayangkari juga turut berpartisipasi menyumbangkan darah.

Brigadir Sujarwati selaku Koordinator Polwan Polres Sekadau mengatakan, kegiatan donor darah merupakan aksi sosial kemanusiaan Polwan Polres Sekadau yang diharapkan dapat membawa manfaat bagi para pasien atau masyarakat yang sedang membutuhkan darah, dan juga menjaga diri sendiri tetap sehat karena tubuh memproduksi sel-sel darah baru. 

Sementara itu, pada puncak acara HUT Polwan ke-72 di Polres Sekadau, Selasa (1/9/2020), Brigadir Sujarwati menyebut akan diadakan acara syukuran secara virtual dari Mabes Polri. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Penulis: Meri/hms

Previous
« Prev Post