HEADLINE NEWS

Kategori

POLSEK KETUNGAU HILIR,HIMBAU REMAJA SETEMPAT UNTUK KURANGI NONGKRONG TENGAH MALAM

KETUNGAU HILIR -  Senin (10/8/2020) malam, personil Polsek, Bripka Amin Subagio melakukan patroli malam di Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir. Saat sedang berpatroli Bripka Amin mendapati beberapa remaja yang masih nongkrong di warkop sampai larut malam.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,maka petugas kepolisian mengambil tindakan dengan cara memberikan himbauan kepada remaja tersebut dan menyuruh mereka untuk pulang kerumahnya masing-masing.

"Kita melakuan patroli malam ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang istirahat.Mengingat sudah larut malam maka kami menyuruh para remaja tersebut untuk pulang kerumahnya untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak di inuginkan," ucap Bripka Amin.

Kapolsek Ketungau Hilir, Iptu Supoyo juga mengatakan memberi rasa aman kepada masyarakat itu sudah kewajiban bagi anggota Polri. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warganya apalagi saat sudah larut malam.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak inginkan maka kami dari pihak kepolisian sudah sewajarnya untuk mengambil tindakan, ya menyuruh mereka untuk pulang kerumahnya masing-masing itu sudah cukup apalagi sudah larut malam waktunya untuk istirahat," tutur Iptu Supoyo.

Sumber : Humas Polsek Ketungau Hilir jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post