HEADLINE NEWS

Kategori

POLSEK DEDAI PASANG SPANDUK HIMBAUAN PAKAI MASKER

Sintang -  Kapolsek Dedai, Iptu Djoni Anwar Seknun, SH memimpin pemasangan spanduk sosialisasi Gerakan Gerakan Ayo Pakai Masker di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Dedai, Kamis (27/8/2020). Sosialisasikan Gerakan Ayo Pakai Masker spanduk dan banner ini dilakukan sesuai dengan arahan dari Kepolisian di tingkat pusat sebagai upaya dalam percepatan memutus rantai penyebaran covid-19.

Lokasi atau tempat pemasangan spanduk dan banner dilakukan di tempat yang sering dilalaui warga.


Iptu Djoni mengatakan, pemasangan spanduk merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam hal ini pemerintah  yang selalu berupaya  bagaimana agar masyarakat dapat  memahami dan mematuhi anjuran pemerintah.
“Salah satu upaya nyata kita adalah penekanan agar seluruh warga ingat untuk dengan memakai masker saat keluar rumah, hal ini agar penularan covid-19 dapat ditekan penyebarannya,” ungkap Iptu Djoni. 

Menurut Iptu Djoni, pihaknya berharap semakin banyak himbauan yang disampaikan baik yang didengar dari para bhabinkamtibmas atau petugas Kepolisian lainnya dan yang dibaca melalui banner akan menggerakkan warga agar patuh dalam menjalankan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing. 

“Semoga dengan himbauan maupun spanduk yang kita buat dapat membuat Masyarakat bisa mematuhi anjuran pemerintah,” tambahnya. 

Sumber : HumasPolres Sintang.

Previous
« Prev Post