HEADLINE NEWS

Kategori

PERSONIL POLSEK KETUNGAU HILIR, AKTIF INGATKAN WARGA UNTUK MENGGUNAKAN MASKER

Ketungau Hilir - 
Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, personil Polsek Ketungau Hilir melakukan kegiatan sambang dialogis bersama warga, Rabu (12/08/2020). Pertemuan dengan warga ini guna menyampaikan himbauan kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus Corona.

Kegiatan sambang dilaksanakan oleh Bripka Amin di desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir Kabupaten Sintang. Dalam kesempatan itu, Bripka Amin memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus corona. 

"Kita kalau pergi-pergi ke luar rumah apa lagi ke tempat yang banyak orangnya, harus menggunakan masker. Supaya kalau ada yang batuk atau bersin virus yang ada di dia tidak langsung kena kita, mungkinlah bukan covid 19 tapi kan kita ya harus berjaga-jaga. Yah, Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,"  kata Bripka Amin.
Kapolsek Ketungau Hilir, Iptu Supoyo saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personilnya  tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi corona yang terjadi saat ini. 

“Dalam situasi pandemi ini kita berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker," ungkap Iptu Supoyo. "Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid – 19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting," pungkasnya.

Sumber : Humas  Polres Sintang.

Previous
« Prev Post