HEADLINE NEWS

Kategori

KETUA DPD LPM KABUPATEN SINTANG,AJAK MASYARAKAT TANGKAL BERITA HOAX JELANG PILKADA,DESEMBER, 2020

Sintang - Ditemui diruang kerjanya,pada Jumat,07/08/2020, Ferri Yansyah Simamora,ketua DPD LPM (dewan pimpinan daerah lembaga pemberdayaan masyarakat) kabupaten Sintang,mengajak kita masyarakat Sintang bijak dalam bermedsos,mari kita jaga Sintang rumah kita tetap Aman dan kondusif jelang dan sesudah pilkada bupati 9 Desember 2020.
Ferri yansyah yang sehari hari nya dipanggil Ucok menghimbau warga kabupaten 
Sintang untuk jangan mudah percaya berita berita yang belum tentu kebenarannya,terutama yang sering ditemukan dimedsos atau media sosial.
Telusuri dulu asal berita nya.jika tidak tahu asal usul beritanya dari mana jangan dibagikan kepublik.jangan mudah terpancing isu isu yang kita belum tahu berasal dari mana,dan belum tentu benar adanya.

Mari kita sukseskan Pilkada damai,kita jaga setiap tahapannya supaya Pemilukada disintang berjalan aman dan damai.pilkada ini pesta demokrasi.namanya pesta tentu harus kita sambut dengan senang dan suka cita.
Karena bagaimana pun calon calon bupati dan calon wakil bupati sintang adalah putra terbaik aset kita Sintang, dan siapa pun nanti yang terpilih,adalah bupati kita bersama.milik kita Sintang.(SG)

Previous
« Prev Post