HEADLINE NEWS

Kategori

IPDA Sudarsono Pimpin Langsung Kegiatan Anev

Sekadau-Guna meningkatkan kinerja, Polsek Sekadau Hulu laksanakan anev bulanan untuk mengevaluasi kinerja anggota, senin (31/8/2020) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono S.Sos pimpin langsung kegiatan anev (analisa dan evaluasi) kinerja personil sesuai satuan fungsi masing-masing yang diemban.

Kegiatan dilaksanakan diaula Mapolsek, jalan Merdeka Timur diikuti seluruh personil dari Kasie, Kanit, Bhabinkamtibmas dan seluruh anggota.
"Sudarsono, menjelaskan anev merupakan kegiatan rutin yang sudah diagendakan dan terjadwal setiap bulannya untuk mereview hasil pelaksanaan kinerja personil sebelumnya dan perencanaan kerja kedepannya,"ucapnya.

Tingkatkan soliditas dan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) yang baik antar anggota, berikan pelayanan prima untuk masyarakat, sesuai dengan motto POLRI sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Tumbuhkan kepercayaan masyarakat dengan cara memberikan pelayanan secara maksimal yang bersifat bersih dan transparan sesuai Promoter Polri.

"Selain itu, lakukan pendekatan secara humanis kepada seluruh lapisan elemen masyarakat sosialisasikan yang menjadi prioritas kepolisian saat ini diantaranya Covid-19, Karhutla dan Pilkada Serentak.

"Jalin silaturahmi, komunikasi dan kemitraan dengan berbagai tokoh masyarakat untuk menjaring informasi yang berkembang di wilayah serta tingkatkan patroli guna meminimalisir segala bentuk gangguan kriminalitas," pungkas Sudarsono. 

Penulis: Meri/hms

Previous
« Prev Post