HEADLINE NEWS

Kategori

Danrem 121/ABW Brigjen TNI Ronny S.A.P, menyerahkan kunci rumah

Mempawah -  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P menyerahkan secara simbolis kunci rumah program bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari TNI AD kepada warga penerima bantuan Razali (66), di Dusun Harapan, Desa Kuala Secapah, Jumat (28/8/2020).

Saat menyerahkan kunci rumah Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P, didampingi ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny, dan wakil bupati Mempawah serta Forkorpimda kab. Mempawah.
Danrem mengatakan," Hari ini kita serahkan kunci rumah pada program bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Harapan, Desa Kuala Secapah kab. Mempawah, Program ini merupakan bentuk perhatian Kasad Jenderal TNI Andhika Perkasa kepada masyarakat kurang mampu di kab. Mempawah," kata Danrem.
Bantuan bedah rumah oleh TNI AD dilaksanakan di sejumlah wilayah di Indonesia, termasuk pula di Kalimantan Barat, nah di Kalbar terdapat dua rumah yang sudah kita lakukan bedah rumah, yaitu di Mempawah dan di Singkawang, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu" jelasnya

Apresiasi juga datang dari wakil bupati Mempawah Sujiwo, saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada TNI, bapak Kasad atas bantuannya, Program Bedah Rumah semoga dapat dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tutur Sujiwo

Sementara itu warga penerima bantuan, Razali (66) mengaku senang mendapat bantuan bedah rumah tersebut. Sangat berterima kasih karena selama ini ia menghuni rumah bersama lima saudaranya.

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post