HEADLINE NEWS

Kategori

CEGAH CORONA, PERSONIL POLSEK KETUNGAU HILIR HIMBAU WARGA AGAR RAJIN JAGA KEBERSIHAN.

Sintang - Keberadaan virus corona yang meresahkan warga dunia dalam setengah tahun terakhir mengharuskan masyarakat untuk menggiatkan kembali gerakan hidup sehat, yang salah satu anjuran pentingnya, menghimbau agar warga rajin cuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir. 

Ada banyak pihak terlibat dalam mengkampanyekan gerakan ini, termasuk di Polsek Ketungau Hilir, tak hanya menyampaikan himbauan kepada warganya, Senin ( 10/08/2020 ) pagi tampak Kanit Shabara Polsek Ketungau Hilir, Aipda Gayuh sembari ia menyampaikan rentetan kalimat himbauan, beliau juga tak segan mengguyurkan air untuk cuci tangan kepada warganya. 

"Tolong bapak-bapak dan ibu-ibu, selain harus menggunakan masker jika keluar rumah, kita juga berusaha untuk rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas maupun berinteraksi dengan orang lain,"  pinta Kanit Sabhara.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ketungau Hilir, Iptu Supoyo menambahkan bahwa upaya penyampaian himbauan dari anggotanya bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini sedang mewabah.

“Kita ingin masyarakat di Ketungau Hilir ini, meski kita hidup jauh dari kota dan keramaian, tapi juga tetap harus menaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, supaya kita tetap aman dan terhindar dari infeksi virus corona ini,” kata Iptu Supoyo. 

Demikian siaran berita Humas Polsek Ketungau Hilir jajaran Polres Sintang.

Sumber : Polsek ketungau hilir.

Previous
« Prev Post