HEADLINE NEWS

Kategori

BRIPKA TRIMARSUDI ANGGOTA POLSEK KETUNGAU HILIR.TERUS AJAK WARGA UNTUK ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Ketungau Hilir -  Bripka Trimarsudi, melakukan sambang dan menghimbau warga masyarakat, di Desa Nanga Ketungau Kecamatan Ketungau Hilir, Selasa (18/08/2020).

Bripka Trimarsudi mengajak warga untuk membiasakan diri melakukan cuci tangan, tetap menggunakan masker dan tidak terlalu melakukan aktifitas diluar rumah, dengan berdiam diri dirumah masing masing itu lebih baik, dalam memutuskan mata ranyai penularan virus covid-19.

"Kita mengajak masyarakat untuk berdiam diri di rumah masing masing, membiasakan diri mencuci tangan dan tetap menggunakan masker pelindung diri, berarti kita berperan serta dalam mencegah penularan virus covid 19. Kami meminta kepada masyarakat agar mematuhi aturan yang di berlakukan saat ini, untuk tidak terlalu melakukan aktifitas diluar rumah," ungkap Bripka Trimarsudi.

Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo mengatakan, "Melakukan sambang kepada masyarakat merupakan upaya kita mendekatkan diri kepada warga kita, pada saat seperti itu kita sampaikan pesan untuk mematuhi himbauan dan protokol kesehatan, untuk tidak melakukan kegiatan keramaian yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat, serta tidak terlalu melakukan aktifitas lainnya di luar rumah, hal ini guna pencegahan penularan virus corona."


Sumber : Humas  Polres Sintang.
Publis : Suarasintang.com.

Previous
« Prev Post