HEADLINE NEWS

Kategori

Pembinaan Peta Jarak Dan Jaring Teritorial Koramil 05/Senaning

Sintang - Koramil 05/Senaning menggelar kegiatan Pembinaan Peta Jarak dan Jaring Teritorial kepada Komponen Masyarakat di wilayah binaan Koramil 05/Senaning (05/07/2020).

Menurut Danramil 05/Senaning, Mayor Inf Amri Marpaung, S. Ag, Pembinaan Peta Jarak Dan Jaring Teritorial yang diselenggarakan oleh Koramil 05/Senaning diselengarakan untuk meningkatkan pemahaman tentang pembinaan peta jarak jaring teritorial di Satuan Komando Kewilayahan, sehingga memperlancar kegiatan deteksi dini, cegah dini dan sistem lapor cepat. Dengan sasarannya adalah meningkatkan kemampuan dalam 
Pembinaan terhadap mitra karib yang sudah dibentuk sehingga akan lebih berdaya guna dan lebih terarah, membentuk mitra karib baru sehingga akan lebih optimal dan penyempurnaan pembuatan peta jarak jaring teritorial di Koramil 05/Senaning sebagai wujud pembinaan mitra karibnya dalam rangka mencapai keberhasilan Tugas Pokok dalam TNI AD melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama.

kegiatan ini juga berguna untuk mendukung dan mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Maka setiap prajurit Satkowil harus Memiliki kemampuan memecahkan masalah, Memiliki kemampuan mengayomi, Memiliki kemampuan berkomunikasi, Memiliki wawasan pengetahuan yang luas, serta senantiasa menjadi panutan dan suri tauladan", ujar Danramil mengakhiri.

Sumber : Heri/Penrem 121/ABW

Previous
« Prev Post