HEADLINE NEWS

Kategori

Brigjen TNI Ronny, S.A.P Danrem 121/Abw Kunjungi warga terdampak banjir.

Sintang - Dalam kurun 3 hari curah hujan di kab. Sintang meningkat terutama di daerah kec. Kayan hulu dan di wilayah kec. Kayan Hilir kab. Sintang. Hujan lebat yang melanda wilayah Kecamatan tersebut mengakibatkan terjadinya banjir yang membuat sebagian rumah penduduk terendam hingga setinggi 1,5 meter.
Danrem 121/Abw pun turun langsung ke lokasi yaitu di  ds Jaya Sakti, untuk mengecek dan membantu warga terdampak banjir. Dalam kunjungannya Danrem 121/Abw bersama ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 beserta pengurus, Dandim 1205/Stng besarta isteri. Senin, 13/7/2020

Brigjen TNI Ronny S.A.P mengatakan, " saya akan selalu mengecek secara langsung bencana banjir dan sekaligus memberikan bantuan, jelasnya 
Lebih lanjut kata Danrem, beberapa hari terjadi hujan deras yang melanda dibeberapa daerah ada yang mengalami kebanjiran, untuk itu saya perintahkan semua Dandim agar mengecek di  daerahnya masing-masing, dirikan posko, bantu masyarakat, karena saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan, akibat baik musibah banjir dan dampak dari virus Corona" Tegasnya.
Kegiatan di Ng. Mau selain pemberian sembako kepada masyarakat yang kena banjir, juga pembuatan dapur lapangan serta kegiatan pengobatan massal. 

Dalam kegiatan pengobatan massal ini mengerahkan personel Denkesyah Sintang dan puskesmas setempat.

Sumber : Heri/Penrem 121/Abw
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post