Kategori

Personil Polsek Sekadau Hulu Melaksanakan Senam AWS3.

Sekadau- Dalam upaya menjaga dan meningkatkan imunitas kekebalan tubuh kondisi fisik tetap terjaga dan sehat, terkait situasi pandemi covid-19.

Seluruh personil Polsek Sekadau Hulu dari Kasie, Kanit dan Anggota melaksanakan olahraga senam AWS3 (Andrie Wongso sehat - semangat - senang).

Pelaksanaan olahraga senam dilaksanakan di halaman Mapolsek, jalan Merdeka Selatan setelah selesai melaksanakan apel pagi dipimpin langsung Kapolsek IPDA Sudarsono, rabu (3/6/2020) pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono, menjelaskan pentingnya menjaga kesehatan setiap personil polri tetap sehat dan prima untuk memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Dengan rutinnya dilaksanakan senam AWS3 ini, kesehatan, stamina personil tetap terjaga. Agar terhindar dan tidak mudah terjangkit penyakit dan virus tersebut.

Gerakan senam AWS3 ini praktis dan sederhana mudah dipraktekkan. Sangat bermanfaat bagi semua kalangan, baik anak-anak, muda-mudi, dewasa dan lansia," ucapnya.

Guna pencegahan dan penyembuhan sakit lutut, osteoporosis dan pengapuran tulang serta memelihara kesehatan yang prima.

Dalam upaya mendukung New Normal, tetap terapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak (physical distancing) serta gunakan masker saat keluar rumah,"pesan Sudarsono.

" Pedomani anjuran imbauan kebijakan Pemerintah serta patuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19)," pungkasnya.

Penulis: Meri/hms.

Previous
« Prev Post