HEADLINE NEWS

Kategori

KETUA DPD LPM KAL-BAR,SEKRETARIS DAN WAKIL BENDAHARA ADAKAN SILATURAHMI DENGAN GUBERNUR KAL-BAR.

Pontianak - Dalam rangka Silaturahmi penguatan DPD LPM(Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ) Provinsi Kalbar pada tgl 3 Juni 2020 DPD LPM Kalbar didampingi oleh Sekretaris dan Wakil Bendahara menghadap Bapak Gubernur Kalbar.

 kami berterima kasih karena Gubernur sudah bersedia untuk meluangkan waktunya, walaupun pada saat ini lagi penuh dengan kesibukan beliau dalam penangganan covid 19, ada pun informasi yang kami sampaikan adalah berkaitan dengan masalah bantuan yang banyak kita temukan dilapangan bermasalah, seperti ada nya Cas serta potongan potongan tak.resmi,dan masalah tumbuhan keratom serta tapak batas kabupaten Sekadau dan Sintang yang masih ada kendala.
karena peran LPM sangat lah komplek sebagai penyambung informasi dari masyarakat ke Pemerintah daerah, disamping  itu pula banyak masukan masukan dari pak Gubernur dan beliau berharap agar kedepannya DPD LPM.Kalbar bisa  lebih baik lagi
Ketua DPD LPM.Kalbar,Ellysius Aidy juga mengintruksikan kepada seluruh DPD LPM.Kabupaten/Kota seKalbar agar selalu mendukung program.Pemerintah Daerah masing masing wilayah untuk berperan serta dan membantu masyarakat apa bila  diperlukan.
 Tanpa harus memandang status sosial,agama dan suku, karena kita di DPD LPM Kalbar menganut Bhenika  Tugal Ika  Berbeda beda tetapi tetap satu Indonesia NKRI harga mati.pungkas Aidy. (Red)

Previous
« Prev Post