HEADLINE NEWS

Kategori

Relawan Kamang Perbaiki Baliho Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Sekadau.

Sekadau - Relawan pemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Kabupaten Sekadau melakukan kegiatan perbaikan alat peraga kampaye (APK) dibeberapa titik, salah satunya di Dusun Bokak, Desa Bokak Sebumbun, Senin (04/05) sore.

Alat peraga kampanye (APK) Calon Bupati dan Wakil Bupati, dari pasangan imcambent yakni : Rupinus, SH.Msi dan Aloysius, SH.Msi Kabupaten Sekadau yang di lakukan perbaikan ada 24 titik termasuk ada juga pemasangan baru..

Ketua Keluarga Besar Relawan Kamang, Yohanes Anes saat ditemui awak media di lapangan mengatakan, "ini kita lakukan perbaikan baliho Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, dikarenakan ada beberapa baliho yang rusak, jumlahnya ada 24 titik dan ada juga pemasangan baliho yang baru."Tuturnya.
" baliho ini tidak di rusak orang, ini karena angin dan juga karena ada bahan kayunya yang udah rapuh dan ada juga di beberapa titik pemasangan baliho baru, "tuturnya.

Ia berharap semoga pasangan yang diusung dari Partai PDI PERJUANGAN dan Partai Pengusung lainnya, bisa  kembali menang pada Pilkada Kabupaten Sekadau mendatang.

Yohanes Anes juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Relawan Kamang yang telah berperan aktif dalam kegiatan yang dilakukan keluarga besar Kamang.

" Semoga apa yang dilakukan rekan-rekan Relawan Kamang  bisa sesuai dengan harapan kita semua,"harapnya.

Penulis :Meri.

Previous
« Prev Post