HEADLINE NEWS

Kategori

Panji,S.Sos Bupati Melawi Lantik Sekwan DPRD Melawi dan PJ Setda Kabupaten Melawi Via Vidcon Zoom

MELAWI - Bupati Melawi Panji, S.Sos melantik dan mengambil sumpah kepada M. Syaiful Khair, S.Sos.,M.Si Sekwan DPRD Kabupaten Melawi dan Dra. Hj. Linda Purnama sebagai Pj. Setda Kabupaten Melawi.

Jabatan sebelumnya M. Syaiful Khair, S.Sos selaku Sekretaris Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata (DISPORAPAR) Kabupate Melawi. Sedangkan Dra. Hj. Linda Purnama, menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Kalimantan Barat.

Berbeda dengan pelantikan sebelumnya di Kantor Bupati Melawi, kali ini Sekwan dan Pj. Setda dilantik oleh Bupati Melawi melalui vidcon zoom dari  Pendopo Rumah Jabatan. sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Rabu (27/5/20).

Kepada kedua pejabat yang dilantik, Panji berpesan, " Jadikanlah amanah ini  sebagai suatu kesempatan untuk dapat menyalukan kinerja yang baik, hinga dapat terus membantu Pemerintah Kabupaten Melawi, untuk bisa memberikan prestasi yang lebih baik saya juga ucapkan selamat bekerja kepada keduanya, " ucapnya.

Terpisah M. Syaiful Khair saat ditemui dikediamannya mengatakan terimakasih kepada Bupati Melawi dan semua pihak atas terlaksananya pelantikan dirinya.

" Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati Melawi, Wakil Bupati, Ketua, Wakil Ketua anggota dan unsur DPRD Melawi, BKD, Gubernur, Kemendagri. Saya siap menjalankan tugas secara profesional sesuai dengan tupoksi saya, " terang Syaiful.

Penulis/publis : Bagus Afrizal

Previous
« Prev Post