HEADLINE NEWS

Kategori

MEMOTIVASI PRAJURIT, DANREM 121/ABW KUNJUNGI POS SATGAS PAMTAS YONIF RAIDER 641/BRU

Sambas - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S. A. P selaku Dankolakops didampingi Ny.Rissa Ronny Ketua Persit Kartika Candra kirana Koorcab Rem 121/Abw melaksanakan kunjungan kerja ke Pos-pos jajaran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raiser 641/Bru di sektor Barat Rabu, (29/04/2020).

Danrem 121/Abw didampingi oleh Kasi Ter Korem 121/Abw, Kasi Ops Korem 121/Abw Kolonel Inf Asep Akhmad Hidayat, Kasi Pers Korem 121/Abw Kolonel Inf Abd Rahman bersama Dandim 1208/Sbs Letkol Inf Setyo Budiyono .
Pos pertama yang mendapat kesempatan dikunjung adalah Pos Koki Sajingan yang berada di wilayah  Kodim 1208/Sbs.

Kunjungan Danrem 121/Abw ini dalam rangka beliau sebagai Pejabat Baru Danrem 121/Abw mengantikan Brigjen TNI Bambang Trisnihadi dan untuk melihat secara langsung kondisi prajurit yang sedang bertugas sekaligus untuk memastikan semua sarana dan prasana yang digunakan dalam mendukung tugas dalam keadaan siap dan memadai.

Setelah mengunjungi Pos Sajingan Danrem 121/Abw beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Pos Camar Bulan dan pos Temajuk yang posisinya masih berada di wilayah Kodim 1208/Sbs .
Penekanan khusus  kepada  prajuritd  oleh Brigjen TNI Ronny, S. A. P menyampaikan, untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh negara dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas, selalu dekat dengan rakyat, pelihara naluri tempur, jaga kesehatan mengingat sekarang sedang maraknya Wabah Covid 19 dan jaga faktor keamanan dalam melaksanakan tugas serta jauhi segala bentuk pelanggaran.

"Tugas adalah kehormatan bagi seorang prajurit, selalu semangat dan miliki motivasi yang tinggi, saya ucapkan terimakasih kepada prajurit Satgas Yonif Raider 641/Bru yang telah melaksanakan tugas selama ini dengan baik, kedepan supaya dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi," ucap Jendral Bintang Satu tersebut.

Sebelum meninggalkan Pos Camar Bulan Danrem 121/Abw bersama rombongan  menyempatkan diri untuk mencoba sarana Fitnes yang ada di pos Camar Bulan yang biasa di pakai oleh Personil Satgas Pamtas untuk berlatih. 


Danrem 121/Abw juga meninjau langsung Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Aruk untuk memastikan kesiapan Personil Satgas untuk penanganan Wabah Covid 19 yang sedang mewabah sekarang ini. 

Sumber : Heri/ penrem 121/Abw mem

Previous
« Prev Post