HEADLINE NEWS

Kategori

KETUA PW GNPK-RI KALBAR,APRESIASI KINERJA KEJATI KALBAR,DALAM MENYELIDIKI KASUS BANSOS COVID-19 DI BPTD

Pontianak - Ellysius Aidy Ketua PW GNPK RI Kalbar mengapresiasi kinerja kejati kalbar dalam menyelidiki kasus bansos covid 19 di BPTD (Balai Pengelola Trasfortasi Darat )provinsi Kalimantan Barat dan kalau bisa kasus lain juga menjadi proritas seperti kasus PTN XIII  dan kasus kasus lain yang pernah Kita Laporkan semoga saja tidak lupa
Ellysius Aidy juga mengatakan kalau GNPK-RI Kalimantan Barat  akan kawal,terus kasus kasus yang selama ini dilaporkan oleh masyarakat ke kejati kalbar.
Aidy mengatakan kalau Hukum itu  harus berlaku adil bagi siapa pun tidak pandang bulu dalam memproses nya.

kemudian Aidy juga meminta agar dipantau semua bantuan yang digulirkan pemerintah baik pusat dan daerah,yang digulirkan dalam rangka mengatasi dampak dari pada pandemi covid-19.Negara sudah cukup banyak memberikan bantuan kepada masyarakat kata Aidy,kita berharap jangan sampai ada oknom yang mengambil ke untungan dari bantuan bansos untuk orang miskin.
Tujuan pemerintah membantu orang yang kurang mampu,tapi kalau ada oknum pengurus nya yang memotong sepuluh atau dua puluh ribu rupiah dari setiap penerima bansos itu sama Jak dengan membatu oknum pengurus nya.
Walaupun mencash nya hanya lima belas ribu tapi yang kena cash nya sampai tujuh delapan ratus orang,lalu oknum pengurus tersebut yang dapat lebih banyak dari orang yang miskin dapatnya.

Aidy  berharap aparat penegak hukum baik dari kepolisian maupun kejaksaan untuk  terus memantau pemanfaatan  anggaran ataupun dana dari pusat maupun daerah dalam hal penanganan Covid-19,"  ucap Aidy pada media ini, Rabu (27/5/2020)
Jangan sampai ada oknum petugas penyaluran bantuan kemasyarakat terdampak covid-19, yang  ambil kesempatan dalam kesempitan  walaupun org tidak melihat niscaya Tuhan akan mencatatnya dan melihat nya karena semua itu berpulang pada pribadi pribadi masing masing kita.
 dan kepada Petugas peyaluran bantuan yang sudah bekerja dengan baik.dan penuh tanggung jawab kami mengucapkan terima kasih terang Aidy.(Red)

Previous
« Prev Post