Kategori

Jajaran Polsek Sungai Tebelian Bagi-Bagi Takjil Dan Masker Gratis

Sintang - Kapolsek Sungai Tebelian IPDA J. Effendhy Kusuma bersama jajarannya bagi-bagi takjil dan masker gratis, pada pengendara yang lewat di Tugu Karet Simpang Pinoh Jl. Sintang-Pontianak KM. 18 Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian. Kamis, (14/5/2020) sore. 

Kegiatan pembagian Ta'jil Gratis dan Masker Gratis oleh Polsek Sungai Tebelian dan Bhayangkari bekerja sama dengan PT. Anzon Autoplaza Sintang, dalam rangka peduli sesama pada masa situasi Pandemic Virus Corona (COVID-19).
Adapun jumlah tak'jil dan masker yang di bagikan tersebut sebanyak 100 kotak takjil dan 100 buah masker, yang dibagikan langsung oleh personil dan jajaran kepada para pengendara kendaraan.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Tebelian IPDA J. Effendhy Kusuma dan Pimpinan Cabang PT. Anzon Autoplaza Sintang Bapak Agung, dan diikuti oleh Personil Polsek Sungai Tebelian, Personil Pos Yan Simpang Pinoh, dan karyawan PT. Anzon Autoplaza Sintang.

J. E Kusuma menjelaskan bahwa,  pembagian masker gratis tersebut bertujuan untuk membantu dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Kecamatan Sungai Tebelian, dan juga sebagai bentuk kepedulian polri ikut serta dalam mensosialisasikan pada masyarakat untuk memakai masker untuk menjaga kesehatan. (nus)

Previous
« Prev Post