HEADLINE NEWS

Kategori

Update terkini Corona virus Disease 2019(Covid,)-19 dikab Sintang,Minggu,26 April 2020

Update terkini Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kab. Sintang, Minggu, 26 April 2020.

Sumber: Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang

BERIKUT PENJELASAN 4 OTG YANG SAAT INI MENJALANI ISOLASI MANDIRI:

• OTG 1, laki-laki, usia 30 tahun asal Kec. Sintang, menunggu hasil swab tenggorokan. Menjalani isolasi mandiri ketat di rumahnya, di bawah pengawasan dan pengaman tim gugus tugas covid-19 Kab. Sintang.

•OTG 2, laki-laki, usia 19 tahun, asal Kec. Binjai Hulu, menunggu hasil swab tenggorokan. Menjalani isolasi mandiri ketat di Mess Diklat BKPSDM komplek Gedung Serbaguna, Jl.YC. Oevang Oeray Sintang, di bawah pengawasan dan pengaman tim gugus tugas covid-19 Kab. Sintang.

•OTG 3, laki-laki, usia 21 tahun, asal Kec. Sui Tebelian, menunggu hasil swab tenggorokan. Menjalani isolasi mandiri ketat di Mess Diklat BKPSDM komplek Gedung Serbaguna, Jl.YC. Oevang Oeray Sintang, di bawah pengawasan dan pengaman tim gugus tugas covid-19 Kab. Sintang.

•OTG 4, laki-laki, usia 23 tahun, asal Kec. Sui Tebelian, menunggu hasil swab tenggorokan. Menjalani isolasi mandiri ketat di Mess Diklat BKPSDM komplek Gedung Serbaguna, Jl YC. Oevang Oeray Sintang, di bawah pengawasan dan pengaman tim gugus tugas covid-19 Kab. Sintang.


BERIKUT PENJELASAN ODP DARI KABUPATEN LAIN DI RSUD RUJUKAN ADE M. DJOEN SINTANG:

•Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 02 yang merupakan rujukan dari Kabupaten Sanggau masih menjalani perawatan di ruang isolasi mandiri RSUD Ade M. Djeon Sintang, tidak ada keluhan dan masih menunggu hasil test Swab tenggorokan kedua dari Balitbangkes Jakarta.

•Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 05, balita laki-laki usia 3 tahun rujukan dari kabupaten lain, kondisinya saat ini tidak sesak nafas, tidak demam, batuk berdahak dan sedang menjalani perawatan di ruang isolasi khusus RSUD Rujukan Ade M. Djoen Sintang, Jl. YC. Oevang Oeray.

Previous
« Prev Post