HEADLINE NEWS

Kategori

SOSIALISASI PROGRAM PENANAMAN POHON OLEH YAYASAN GUNUNG SARAN LESTARI

Sintang - Seluruh Perwira Makorem 121/Abw dan Balak Aju Korem 121/Abw serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tpr dan pengurus menerima Sosialisasi Program penanaman pohon oleh Dr. Piet Herman Abiet Ketua Yayasan Gunung Saran Lestari, bertempat di balai prajurit Korem 121/Abw. Jumat (24/4).

Di awal acara Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P mengucapkan selamat datang dan mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi Sosialisasi Penanaman Pohon dari Yayasan Gunung Saran Lestari dengan harapan sosialisasi ini dapat membantu program penanaman pohon di lahan-lahan masyarakat yang belum termanfaatkan sehingga akan berguna untuk generasi yang akan datang.
Danrem 121/Abw juga menekankan kepada Para Dandim jajaran Korem 121/Abw sampai dengan Babinsa untuk membantu program ini sepenuhnya apabila ada penanaman pohon di wilayahnya masing-masing, sehingga program ini dapat berhasil dan membawa kesejahteraan kepada masyarakat. 

Dr. Piet Herman Abiet menyampaikan bahwa Yayasan Gunung Saran Lestari ini merupakan lembaga Nirlaba yang bergerak dibidang edukasi dan penanaman pohon di lahan masyarakat yang belum termanfaatkan dan lahan-lahan bekas tambang rakyat. Sehingga diharapkan program ini akan sangat membantu sekali bagi masyrakat dan berharap bapak Danrem 121/Abw dapat bekerja sama dan mendukung program ini.

Diakhir acara Danrem 121/Abw menyerahkan Cinderamata berupa Pelakat Korem 121/Abw sebagai rasa terima kasih dan untuk memperkuat Sillaturahmi kedepan.

Sumber : Heri/Penrem 121/ABW
Publis  : suarasintang.com

Previous
« Prev Post