HEADLINE NEWS

Kategori

PEMKAB SINTANG TERIMA BANTUAN 50 SET APD DARI BNI

Sintang - Kabupaten Sintang menerima bantuan berupa 50 set Alat Pelindung Diri (APD) Covid-19 dari Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Sintang, yang di serahkan Pimpinan BNI Cabang Sintang R. Taurus Budi, dan di terima langsung Oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno, di Pendopo Bupati Sintang, Rabu (15/4/2020). 

Turut mendampingi Bupati, yakni Kadis Kesehatan Kab. Sintang Harysinto Linoh, Kepala RSUD Ade M. Djoen Sintang Rosa Trifina dan Kepala BPBD Kab. Sintang Bernard Saragih. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan ucapan terima kasih, bahwa BNI turut peduli dalam rangka penanggulangan bencana nasional Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Indonesia secara khusus di Kabupaten Sintang, sehingga ini lah wujud untuk bersama melawan corona. 

"kami sangat bergembira menerima bantuan ini, meskipun jumlahnya tidak banyak, tapi pemilihan bantuan berupa APD menunjukan kepedulian BNI terhadap petugas kita yang ada di garda terdepan baik yang ada di rumah sakit Ade M. Djoen Sintang dan puskesmas-puskesmas maupun tim gugus tugas Covid-19 yang di lapangan"ucap Bupati. (Red)

Previous
« Prev Post