HEADLINE NEWS

Kategori

Bakti Sosial Dusun Simpang Tiga Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Sintang - Warga Dusun simpang tiga (simpang pinoh) Desa Sungai ukoi,  kecamatan Sungai Tebelian kabupaten sintang bergotong royong melakukan penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga dan warung serta fasilitas umum lainnya yang ada di Rt 01 dan Rt 02/ Rw 01, dengan menggunakan mesin penyemprotan dan tangki, Senin (13/4/2020)

Penyemprotan disinfektan kerumah-rumah warga dan warung ini bertujuan untuk memutus mata rantai virus corona (covit-19) yang dipimpin langsung oleh kepala dusun simpang tiga dan bersama perangkat rt/rw, linmas,  dan para pemuda yang dimulai dari pagi hingga siang.
Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kerjasama masyarakat dan pemuda, dengan menggunakan dana gotong royong dari masyarakat dusun simpang tiga desa Sungai ukoi,  untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan memberantas virus yang sudah memakan korban ini, sehingga sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah untuk hidup sehat dan bersih dari covit-19 yaitu dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan, agar  penyebaran virus corana ini tidak meluas. 

Dusun simpang tiga juga akan membagikan masker sebanyak 500 buah,  kepada setiap warga yang belum memiliki masker, yang merupakan sumbangan dari CV. Walet Putih desa sungai ukoi, yang akan di bagikan langsung oleh ketua Rt dan pemuda. 

Kepala Dusun Simpang Tiga Yosef Jopi mengucapkan terima kasih banyak kepada warga dan masyarakat serta pemuda-pemuda maupun komunitas yang ada di dusun simpang tiga, dan para perangkat desa Sungai ukoi atas kerjasamanya, yang telah turut serta secara gotong royong ikut membantu memberantas dan menangkal penyebaran virus corana, sehingga kegiatan ini bermamfaat bagi kita warga masyarakat. (tinus)

Previous
« Prev Post