Kategori

Asisten EkBang Yustinus Pimpin Penataan dan Penertiban PKL DiDepan RSUD Ade M Djoen Sintang.

Sintang - Yustinus J asisten EkBang pimpin penertiban pedagang kaki lima yang setiap hari nya mangkal pakai gerobak di depan rumah sakit Ade M Djoen Sintang.
Menurut Yustinus penertiban ini hanya untuk selama bulan Ramadhan.
Kawan kawan yang pakai gerobak ini kita tempatkan di Alun alun depan Kantor bupati Sintang,hal ini atas anjuran Bupati Sintang.
Sedangkan didepan Rumah Sakit Ade M Djoen Sintang akan ditempati oleh kawan kawan kita yang jualan juadah atau kue kue untuk bulan Ramadhan
Kita himbau agar kawan kawan yang jualan pakai gerobak dengan penuh kesadaran dan kerelaan mulai hari ini (Kamis 23April/ Red) untuk mengosongkan tempat ini dan pindah ke dalam Alun Alun depan kantor Bupati Sintang.jika didalam penuh boleh sampai trotoar.tapi harus jaga kebersihan jangan buang sampah dan limbah sembarangan,terang Yustinus.
Yustinus juga meminta supaya bagi yang berjualan ditrotoar supaya  jangan sampai masuk badan jalan.jika sampai masuk kebadan jalan tentunya sudah menganggu ketertiban umum
Karena kita tidak ingin ada rekan rekan yang sampai ditertibkan oleh kawan kawan dari Satpol PP.terang Yustinus,jika melanggar terpaksa kita tertibkan.turut dalam penataan dan penertiban PKL tersebut dari Disperindagkop Sintang,Satpol PP kabupaten Sintang.(Sg)

Previous
« Prev Post