Kategori

490 KK Di Belitang Hilir Dapat Bantuan Sembako Dari PT Parna Agromas

Sekadau - Bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Virus Corona (Covid-19) PT Parna Agromas (PAM) salurkan bantuan sembako, kamis (30/4).

Penyaluran bantuan secara simbolis di lakukan di Aula Kantor Camat Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau. Selain bantuan sembako kepada warga terdampak, PT Parna juga menyerahkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) kepada Puskesmas Kecamatan Belitang Hilir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Humas PT Parna Agromas, Syahpan Daulay, beserta pihak Management, Camat Belitang Hilir yang di wakili Sekretaris Kecamatan, Evodius, S. Sos. M. Ap, Kapolsek Belitang Hilir, IPTU I Nengah Muliawan, Dandramil 1204-14/ Belitang Hilir, Serma Risben Doni Chaniago, para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Belitang Hilir, pihak Puskesmas Kecamatan Belitang Hilir, serta tamu lainnya. 

PT Parna Agromas melalui Humas, Syahpan Daulay mengatakan, Sebanyak 490 Kepala keluarga (Kk)  yang menerima sembako, terbagi di sembilan (9) desa yang ada di Kecamatan Belitang Hilir. 

" bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian pihak management perusahaan kepada warga terdampak Virus Covid -19, dan ini kita tidak kerja sendiri, kita melibatkan semua Kepala Desa yang ada di Kecamatan Hilir untuk mendata warga yang berhak menerima bantuan, "ujar Daulay. 

Daulay melanjutkan, sembako ini kita serahkan ke pihak desa, biar nanti dari desa yang menyalurkan langsung kepada warga yang sudah terdata, " ucap Daulay. 

Sekretaris Kecamatan Belitang Hilir (Sekcam) Evodius, S. Sos. M. Ap mengatakan, apa yang di lakukan pihak Management PT Parna Agromas, merupakan kegiatan yang patut diberi  apresiasi, selain menyalurkan bantuan sembako, sebelumnya sudah melakukan pencegahan penularan Virus Covid -19, dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

" PT Parna Sangat luar biasa dalam membantu pemerintah, salain upaya pencegahan terhadap penyebaran virus, kali ini pihak management menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak virus Covid -19, kami mengharafkan pihak perusahaan tidak hanya bekerja sama dalam hal penanganan dampak dari pada virus Covid -19, tapi dalam segala hal berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat, " harapnya.

Kapolsek Belitang Hilir, IPTU I Nengah Muliawan juga mengapresiasi apa yang di lakukan pihak PT Parna, "semoga apa yang di salurkan pihak perusahaan dapat membantu warga kita yang terdampak Virus Covid -19, " ujarnya. 

Hal senada juga yang di katakan Dandramil 1204-14/Belitang Hilir, Serma Risbendoni Chaniago, ia  memberikan Aplus kepada PT Parna, " apa yang di lakukan pihak PT sangatlah membantu meringankan warga dalam hal ekonomi," tuturnya. 

Ia juga berpesan kepada para penerima bantuan, jangan melihat besar kecilnya bantuan, tapi lihatlah sebarapa besar manfaatnya, " terangnya singkat.(Didi)

Previous
« Prev Post