HEADLINE NEWS

Kategori

SPEED 40 PK ALAMI TABRAKAN DI SUNGAI KETUNGAU

Sintang, Pada Tanggal 12 Maret 2020 sekitar pukul 18.00 Wib, diSungai Ketungau Menelan Korban dengan terjadinya Kecelakaan Speed 40 PK, Adapun Kejadian Berlokasi Disekitar area daerah Rangau,tidak jauh di Hilir HTI, kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Kalimantan Barat.

Adapun kronologis kejadiannya Menurut Informasi Yang disampaikan oleh Jaini tokoh Masyarakat dari Nanga sekapat,yang ikut mencari korban hilang dilokasi tempat kejadian , Bahwa kejadian Tersebut Bertabrakan sesama Speed 40 PK ( adu Kambing) antara spid Zl dan spid Jt.spid zl berpenumpang 4 (empat) orang termasuk zl sebagai motoris spidnya,datang dari arah merakai,(hulu),sedangkan spid Jt berpenumpang sebanyak empat  orang,datang dari arah sekapat(hilir) dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,hanya saja menurut keterangan beberapa warga yang berhasil kami himpun,dan juga keterangan saudara Jani via telpon,mengatakan kalau spid Zl termasuk Zl dan mertua nya dari sejak kejadian sekitar jam,18.00 wib sore Kamis,12/03/2020 sampai berita ini naik cetak pagi ini Jumat 13/03/2020,masih belum diketemukan, diduga masih tenggelam atau terhanyut oleh Derasnya Sungai Ketungau.

Sementara  6 orang penumpang termasuk dua orang penumpang spid Zainal   berhasil selamat, dan sempat  ada yang dilarikan  ke Rumah sakit Puskesmas terdekat  Nanga Merakai, untuk dilakukan perawatan.

Sementara Pihak Koramil dan Polsek ,bersama Basarnas sintang dibantu oleh masyarakat setempat masih melakukan upaya pencarian Korban hilang. (red)

Previous
« Prev Post