HEADLINE NEWS

Kategori

DUA ORANG KORBAN TABRAKAN SPID BOAD DI SUNGAI KETUNGAU BELUM DITEMUKAN

Suarasintang.com - Kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 sekitar jam 19.00 wib di Jalur Sungai Ketungau antara speed boat 40 PK motoris sdr. Matius Jemat dengan speed boat 40 PK motoris sdr Zainal Abidin di tanjung Rangau alur sungai ketungau Desa Senangan Kecil Kec. Ketungau tengah, sampai saat ini masih dilakukan pencarian korban,demikian disampaikan Kapolsek Ketungau tengah IPTU Raharja via WA,pada 13/3/2020.
Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Raharja membenarkan Pada hari Kamis tanggal 12 Maret 2020 sekitar jam 19.00 telah terjadi tabrakan antara speed boat 40 PK di alur sungai ketungau, speed boat 40 PK motoris sdr. Zainal Abidin dalam perjalanan milir dari Nanga merakai menuju Desa Tirta karya dan speed boat 40 PK motoris sdr. Matius Jemat dalam perjalanan pulang mudik ke Nanga Merakai, di dalam perjalanan di tanjung Rangau Desa Senangan Kecil terjadi tabrakan hingga mengakibatkan korban antara lain 
1. Zainal Abidin, laki laki, 43 th, Islam, Dusun Sekapat Desa Tirta karya kec. Ketungau tengah ( motoris ) dan sampai saat ini belum di ketemukan di duga tengelam 
2. Engkabai, laki laki, 65 th, Dusun Entoloi Desa Gut Jaya Bhakti kec. Ketungau tengah dan sampai saat ini belum di ketemukan,di duga tengelam.
3. Matius Jemat ( luka berat ) saat ini di rawat di RS Nanga merakai.
4. Fransiska ( luka ringan ).
5. Jiki ( luka ringan ).
6. Didi ( tidak mengalami luka ).
7.Nazela tidak mengalami luka. 
8. Iyau (luka ringan) 

Iptu Raharja menyampaikan saat ini pihak Tim Basarnas, Polri,  TNI, masyarakat, Satpolair kabupaten Sintang sedang melakukan pencarian korban yang belum ditemukan tersebut, sementara Korban selamat lainnya telah di larikan ke Puskesmas Nanga merakai, ungkap kapolsek.//Red.

Previous
« Prev Post