Kategori

Dua korban hilang kecelakaan tabrakan speed 40 PK diSungai ketungau, ditemukan.

Suara Sintang.com -  Di Hari ke Dua Pencarian Korban Hilang Kecalakan tabrakan Speed Boat 40 PK yang terjadi pada Kamis tanggal 12 Maret 2020 di Sungai Ketungau, tepatnya di Rangau, Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang Kalbar dilakukan pencarian secara monoton.

Tim yang diterjunkan ketempat Kejadian terdiri dari Satuan Airud Polres Sintang Bersama Basarnas yang dibantu oleh anggota Polsek Koramil dan Warga Masyarakat setempat.
Kapolsek Ketungau Tengah Iptu Raharja menjelaskan Dari hasil pencarian di Hari ke Dua, tim berhasil menemukan ke Dua orang korban dengan kondisi meninggal dunia, yang tidak jauh dari lokasi Kejadian Pada hari Sabtu tanggal 14 maret 2020, yaitu sekitar jam 20.40 wib pertama ditemukan korban atas nama Engkabai laki laki 65 thn, Kristen, Dusun Enteloi, Ds. Gut Jaya Bhakti Kecamatan Ketungau Tengah Kabupaten Sintang, Kemudian  pukul 22.40 wib kembali ditemukan korban atas nama Zainal Abidin, laki laki (43) Islam, Dsn. Nanga Sekapat Desa Tirta Karya Kec. Ketungau Tengah Kabupaten Sintang, jelas Aiptu Raharja.

Setelah ditemukan korban, pihak Dokter Puskesmas Melakukan Visum et repertum terhadap ke 2 (dua) korban, Setelah itu, kedua korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan, ungkap Iptu Raharja.(red.)

Previous
« Prev Post