Kategori

Dandim Sintang Hadiri Apel Pencegahan Covid - 19 di Melawi

Melawi, Dandim 1205/Sintang menghadiri kegiatan Gelar Apel siaga pencegahan covid-19 yang dilaksanakan di halaman rumah jabatan Bupati Melawi pada Sabtu pagi (28/03/2020).

Pada apel tersebut dipimpin langsung Kapolres Melawi, AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, selain Dandim Sintang turut dihadiri juga oleh Bupati Melawi  Panji S. Sos, Ketua komisi I Dprd Melawi Widya Rima,S.Sos.,M.Sos, Kadis kesehatan kab Melawi, Ketua PMI cab melawi, dan instansi terkait lainnya.
Gelar pasukan apel siaga, pencegahan virus corona atau Covid-19 di Melawi, diikuti unsur TNI, POLRI, Sat Pol PP, Dinas Kesehatan, UPTD Kebersihan dan BPK Kabupaten Melawi.

Pada kesempatan tersebut Dandim Sintang mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk selalu hidup bersih dan sehat. Karena dengan pola hidup bersih dan sehat, masyarakat akan lebih aman dari virus corona maupun penyakit lainnya, ujarnya.

Dandim Sintang juga meminta kepada masyarakat di kabupaten Melawi untuk bersama-sama berdoa dan tetap mengindahkan dan anjuran pemerintah, semoga Kabupaten Melawi, dilindungi dan terhindar dari wabah virus Corona, serta wabah ini, dapat segera berakhir.

Sumber : Heri/penrim 121/ABW
Publish : suarasintang.com

Previous
« Prev Post