HEADLINE NEWS

Kategori

Cegah Warga dari Covid-19, Kodim 1205/Sintang Gelar Penyemprotan di Pasar Inpres Sintang

Sintang, Kamis (26/3/20) - Kodim 1205/Sintang melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di Kabupaten Sintang dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Sasaran di hari pertama dilaksanakan penyemprotan di komplek Pasar Inpres Sintang.

Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan secara serentak ini Kodim 1205/Sintang bekerjasama dengan Polres, BPBD, Dinkes serta Satpol PP.
Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan, saat ini berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kab. Sintang pada hari ini (Kamis/26 Maret 2020) terdapat sebanyak 297 orang dinyatakan sebagai ODP (Orang Dalam Pemantauan) dan sebanyak 2 Orang PDP (Pasien Dalam Pengawasan). 
"Walaupun saat ini belum ada yang dinyatakan positif, namun kita tetap perlu melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini. Saya berharap dengan upaya ini masyarakat di Kabupaten Sintang terbebas dari wabah virus Corona," harap Dandim 1205/Sintang.

Dandim 1205/Sintang juga menghimbau masyarakat Kabupaten Sintang untuk patuh dan mentaati kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah salah satunya adalah mengurangi aktifitas di luar rumah.

Sumber  : Heri/Penrem 121/ABW.
Publish  : suarasintang.com

Previous
« Prev Post