Kategori

Cegah Penyebaran Covid-19, Makodim Sintang Semprotkan Disinfektan

Sintang, Selasa (24/3/20) - Anggota Makodim 1205/Sintang melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk pencegahan virus corona atau Cavid-19 yang di Makodim 1205/Sintang, Jalan Kasatria Sintang.
Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan di ruangan perkantoran Makodim Sintang ini dilakukan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah perkantoran yang berada di Makodim 1205/Sintang seperti kusen - kusen pintu kantor, saklar, meja dan kursi serta peralatan lain yang sering disentuh oleh anggota.
" Selain melaksanakan penyemprotan, kami juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada para anggota tentang budaya menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan dan keluarga, melaksanakan olah raga secara rutin baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh prajurit dengan memperhatikan sosial distancing", lanjut Dandim Sintang.

"Laksanakan cuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah kegiatan, tidak saling bersentuhan dan mengupayakan koordinasi dengan menggunakan jaring sosial atau via telpon saja," tutupnya.

Sumber  : Heri/Penrem 121/ABW.
Publish  : suarasintang.com

Previous
« Prev Post