Kategori

YOSEF SUDIANTO MAJU KARENA BANYAKNYA DUKUNGAN MASYARAKAT.

PONTIANAK,suarasintang.com - Kandidat Balon Wakil Bupati Sintang Yosef Sudianto menjelaskan bahwa dirinya maju sebagai balon wakil Bupati Sintang pada pemilu 2020 mendatang lebih karena dorongan dari masyarakat.

Ia mengakui banyak masyarakat yang menginginkan dirinya maju sebagai wakil bupati khusus nya untuk mendampingi Jarot Winarno Bupati Sintang sekarang.

“Saya maju karena dorongan dari masyarakat, khususnya masyarakat Sepauk Tempunak sangat besar, tapi khusus untuk mendampingi Jarot Winarno, tidak ada rencana lain,” jelas Yosef Sudianto dalam wawancaranya selepas mengikuti interviu di DPD PAN di Pontianak 4/2/2020. 

Terkait statusnya sebagai PNS Sudianto menjelaskan bahwa dirinya siap mundur kalau memang sdh ditetapkan sebagai calon yang harus mendampingi Jarot. “Saya akan mengajukan pensiun kalau memang sudah ditetapkan oleh partai,” jlasnya. 

”Saya Sekarang hanya mendaftar saja, terserah kepada partai siapa yang nantinya mendampingi Jarot, kita serahkan saja kepada Partai, kita tidak punya kewenangan apa pun, apa lagi saya bukan orang partai,” pungkasnya. Kun/Andi

Previous
« Prev Post