HEADLINE NEWS

Kategori

Sinergi TNI, Polri dan Pemda Atasi Kesulitan Rakyat

Sanggau, Selasa (18/2/2020) Personel Satgas Pamtas Yonif R-641/Bru, Koramil, Polsek dan Kantor Desa Entikong bersama-sama membantu Husni (47) yang rumahnya terdampak tanah longsor di Dusun Wanara, Desa Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau.

Hadir pada kegiatan tersebut Dansatgas Yonif R-641/Bru Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Danramil Entikong Mayor Inf. Arman Sulistiyono, Kepala Desa Entikong Bapak Kiki, dan Perwakilan Polsek Entikong Iptu Mamit.
Dalam pelaksanaannya semua pihak yang hadir bergotong-royong melakukan pembersihan di jalan untuk membuka akses alat berat menuju lokasi longsor.

Kegiatan pembersihan difokuskan pada pemindahan kayu-kayu dan barang-barang disekitar lokasi longsor agar tidak ada beban diatas tanah yang masih labil sehingga rawan longsor.

Bapak Husni selaku pemilik rumah yang terdampak tanah longsor mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bergotong-royong peduli dan membantu keluarganya.

"Kalau kami merasakan gotong royong ini sebagai bentuk sinergi antar instansi, terutama TNI-Polri dengan rakyat," ungkap Letda Ctp Rahmat selaku Perwira Topografi Satgas Yonif R-641/Bru yang ikut kegiatan pagi tadi.

Sumber  : Heri/Penrem 121/ABW Sintang.
Publish   : suarasintang.com

Previous
« Prev Post