HEADLINE NEWS

Kategori

Peringati Hari Pers Nasional, Polres Bersama Wartawan Sekadau Gelar Syukuran

Sekadau - Polres Sekadau bersama  Wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS) mengadakan syukuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN)  yang ke -74 di Aula ruang rapat Mapolres minggu (9/2/2020) Siang. 

Acara yang bertema "Syukuran Bersama" tersebut selain memperingati hari jadi Pers, juga bertujuan mempererat komunikasi antara Wartawan dan Polri di kabupaten Sekadau.

Asmuni, Amd selaku ketua panitia pelaksana mengucapakan terimakasih kepada bapak Kapolres yang telah mendukung sepenuhnya semua kegiatan acara syukuran. 
" kegiatan ini murni pemikiran dari bapak Kapolres, dari rencana hingga biaya keseluruhannya semua dari beliau, kami dari Wartawan ucapkan terimakasih, " tuturnya singkat. 

Kapolres Sekadau yang di wakili Kabag Ren Kompol Iskandar dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi Pers Nasional, ia juga mengatakan Wartawan adalah sumber informasi berita yang di sajikan untuk masyarakat luas, ia meminta kepada rekan-rekan media agar berhati-hati dalam membuat berita, jangan sampai menyebar berita yang belum tentu benar sumbernya (hoax). 

" saya yakin dengan bertambahnya usia Pers, maka hasil karya dan kinerja para Wartawan di Sekadau semakin berkembang dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas, " ucapnya singkat. 

Bupati Sekadau Rupinus dalam sambutannya mengatakan Pers luar biasa dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas, baik pembangunan dan sebagainya.

"sekarang hanya hitungan menit saja berita sudah menyebar di mana-mana, itu tandanya Wartawan sudah semakin berkembang, "ucapnya. (Didi) 

Previous
« Prev Post