HEADLINE NEWS

Kategori

Bupati Sekadau Beri Dukungan Penuh Pada Bocah Pengidap Pembengkakan Di Paha

Sekadau - Bupati Sekadau Rupinus, SH. Msi menyempatkan diri mengunjungi Melia Fitriana bocah berusia 8 tahun pengidap penyakit pembengkakan di bagian paha hingga lutut, kamis (20/2) sore. 

Melia di berangkatkan ke Pontianak pada Kamis (20/2) sekitar pukul 15.10 sore, sesuai surat rujukan dokter RSUD Sekadau. 

Sebelum keberangkatan Melia ke rumah sakit di Pontianak, Bupati yang sebelumnya dari Pontianak menuju Sekadau, menyempatkan diri singgah di rumah tempat pemberangkatan Melia di Dusun Ensali  jalan Sekadau -Sanggau sekira pukul 14.30 sore. 
Kedatangan orang nomor satu di bumi Lawang Kuari tersebut untuk melihat langsung keadaan Melia sekaligus memberikan bentuan. 

" kasian lihatnya, saya harap cepat di tangani di rumah sakit Pontianak, untuk keluarganya Melia saya sarankan agar menginap di rumah saya di Pontianak, di Sungai Raya Dalam kan gak jauh dari situ, "ujar Bupati saat di hubungi media ini melalui telepon selullernya.  

" Rupinus melanjutkan, untuk pengobatan sudah di tangani oleh BPJS, untuk kebutuhan sehari-hari keluarga kan di rumah saya di Pontianak, mengenai yang lain-lain nanti saya koordinasi dengan dinas terkait, intinya lakukan yang terbaik buat Melia agar lekas sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala, " tutur Bupati singkat. (Didi)

Previous
« Prev Post