HEADLINE NEWS

Kategori

PEDULI KERAPIAN SEKOLAH, SATGAS PAMTAS YONIF 133/YS BANTU PEMBANGUNAN PAGAR

Ketungau Hulu – Satuan tugas pengamanan perbatasan RI-MLY Yonif 133/Yudha Sakti bertugas menjaga  keutuhan wilayah NKRI khususnya pebatasan Indonesia - Malaysia di wilayah Kalimantan Barat. 

Disamping itu, Satgas Pamtas Yonif 133/YS juga ikut mencerdaskan anak bangsa yakni menjadi tenaga pendidik di Sekolah yang berada di Desa Binaan. Sabtu ( 11/01/2020)
Disalah satu Sekolah yakni di SMP N 1 Ketungau Hulu yang berada di Desa Senaning, Kec. Ketungau Hulu, Kab. Sintang, Prov. Kalbar, mengadakan perbaikan pagar sekolah. 

Mengetahui hal itu, Anggota Pos Kout beserta Para Guru dan murid-murid SMP N 1 Ketungau Hulu bersama sama meperbaiki pagar sekolah yang awalnya terbuat dari kayu akan dirubah menjadi Cor.
Mayor Inf Jaya Sandana selaku Wadan Satgas menyampaikan bahwa jika lingkungan sekolah bersih dan rapi maka anak-anak juga akan nyaman menuntut ilmu.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pengabdian dan kepedulian personel TNI AD yang bertugas di daerah perbatasan dalam rangka membantu memajukan sekolah di Desa Binaan agar lebih rapi dan bersih” ujar dia.

Diharapkan para Guru dan murid SMP N 1 Ketungau Hulu lebih peduli lingkungan sekolah, agar anak-anak bisa lebih nyaman dalam belajar.

Sumber : PENREM 121/ABW Sintang.
Publish : suarasintang.com

Previous
« Prev Post